Skip navigation

oke blog, emang judulnya bingung, tadinya gue mao kasi judul perjaka tong tong dan uban mesum, tapi takut mengundang kontroversi. jadi begini blog, sekolah gue kan keren banget tuh ye, saking kerennya, toilet satpamnye bau tai kambing blog, walaupun sih emang ga ada hubungannye. tapi gue lagi kepikiran aja kok tu satpam betah ye nyetor pisang penyet di tempat segitu kotornye, amit dah.

oke, lo pasti bingung dong blog sama judulnya? itu sebutan buat 2 orang yang ga akan gue sebut di blog ini, bisa bisa di drop out gue dari sekulaan, gagal deh jadi arsitek. makanye, ini cuma private joke gue sm temen2 gue aja sih sebenernya blog, tapi oke juga buat dibahas, soalnye ga abis2 bikin sensasi ni makhluk 2.

pertama si tukang jagal aje duluan, paporit gua nih blog. ni orang sebenernya baik, taat beragama biar jarang make peci, rajin menabung, tapi sayangnya mukanye mirip dajjal blog, astajim lebay gue. tapi intinya serem deh, dari badut ancol sampe banci TL mah kalah dah. udah gitu kalo lagi waktu solat, behh kalo lo duduk2 tenang, jangan arep slamet dari gebukan tangan ato cubitan maut die. udah muka serem, jidat item gara2 kebanyakan sujud, suara ngebass kaya vokalis jamrud, beh kurang apalagi tuh? gayanye asal tunjak tunjuk aje kalo dia gasuka sama orang, kalo iseng, nama kite dipanggil terus senyum deh tuh die selebar gua hira. SARAP ngeselinnya, biar diinget kali ye sama muridnye, tauk deh kamsudnye ape dia begitu. nah masalah utamanya adalah, dia adalah algojo rambut di skolah. kalo diliat malah kepala sekolah kite aje ga se-ekstrim itu tegasnye. ga tertib maen kemplang, tabok, cubit, cakar (bener2 ni orang). jadi biasanye abis liburan gitu ada razia rambut blog, nah dia ini ketua pelaksananye. dia ngomong skali, terus ngingetin lagi, muridnya gamao baru potong deh. indah bukan? yap, dalam kata2 memang secantik surga dunia. tapi masalahnye rambut ponilo ga boleh nutupin jidat, nyentuh kuping, nyentuh kerah, panjang tapi di mohawk ato jambul sama aje kena juga. kalo lo ga potong, ada dua kemungkinan, yang pertama lo disuruh mimpin zikir ato doa. yang kedua lo disuruh kultum sholat dhuha, ato paling ga speech pas ikrar lah. berharap setelah itu idup lo tentram? kalo lo brani nepak jidatnye sih mungkin iye (iye dikutuk maksutnye). udah dihukum begono rambut lo tetep kena jagal. ga segen2, asal papas aje kaya tukang cukur di rudy hadisuwarno. tapi hasilnye alapu, kaya pasien setruk. bayangin aje anak muda udah diteken begitu, kan kasian, waktu sma harusnye bisa jadi waktu dimane anak muda bisa berekspresi dan berekskresi sesuka hati dalam penampilan, yang penting sopan dan rapi pas di skolah, apalagi cowo. masa rambut harus selalu model tukang parkir pasar senen?

yang kedua ialah, makhluk yang sangat tampan nan rupawan. dengan rambut gaya abri namun highlight dan struktur gigi papan catur alias belang bentong, orang ini dengan pede selalu mengawali setiap perkataannya dengan salam wajib orang islam, namun terdengar berbeda, seperti ini:

“yak… sselamulekum warohmatuloi wabarokatu bla bla bla”

dan selalu menyebut jenis aliran musik yang ceria ketika akan memperjelas atau mengulangi perkataannya, ya kaya gini nih contohnye:

“yak… ska-lagi, saya ingatkan agar ba bi bu la la la”

sangat mengesankan, apalagi sikapnya yang welcome banget sama murid (baca: cewe cantik) yang ada disekitarnya. seenak pantat aje dia deketin cewe2 tanpa ngerasa bersalah, ampun gue, inget umur nape om. mana kalo make celana kaya jojon lagi blog, di atas udel terus perut dimajuin, busyeee dah ni makhluk. kasian sih dia, ga begitu dihargain sama anak2 skolah gue, tapi yaiyalah, salah dia juga kalo lo pikirin. sama cewe ga respect, sama cowo jga asal2an, gua rasa ni orang AC/DC dah, alias depan belakang “oke”.

yang jelas masih ada beberapa orang yang pengen gue bahas, tapi berhubung sepertinya memang 2 ini yang paling paporit, jadi gue beberin aje deh disini. tp nih ye, mereka ada baeknye juga kok sebenernya, cuma jalan pikirannya aje yang agak mencong, apalagi si tukang jagal satu itu -__- cape gue liat mukanye, deg2an mulu dah kalo ada di deket die, berasa mo dicabut nyawa lo sama bang izrail. tuk2 dah, pokonye disini gunung disane gunung, tenga2nye pulau jawa, yg baca bingung yg nulis juga bingung, tapi gapape, yang penting bisa ketawa

satu lagi blog,

gerah gerah makan pepaye

sekian aje dah dari aye

Leave a comment